Foto 4 Rahasia Memilih & Menentukan Niche Blog Terbaik untuk Google AdSense Terkeren Terbaru

4 Rahasia Memilih & Menentukan Niche Blog Terbaik untuk Google AdSense merupakan informasi terbaru saat ini yang bisa menjadi bahan referensi kalian. Semoga tulisan yang disajikan berikut menjadi berita yang banyak diminati oleh pembaca terus kunjungi situs ini untuk update terbaik lainnya. 4 Rahasia Memilih & Menentukan Niche Blog Terbaik kepada Google AdSense. Seonewbie3.blogspot.commau berbagi kepada kalian yang suka bagi kabar terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan jempolan internal membaca share terbaru.Sah-sah saja sebenarnya memilih niche apapun, tapi khusus kepada blogmilikgoogle(blogspot) yang ingin merangkap menjabat publisher google adsense niche sebanding salah satu point penting yang wajar dipikirkan sebelum blog dibangun, karena salah satu dari karakteristik iklan google adsense sebanding jenis iklan memungkinkan muncul sesuai bagi niche esai yang sedang dibahas walaupun enggak kepada semua iklan, atau juga dipercaya bawa jika iklan yang muncul pada blog sesuai bagi topik blog yang sedang dibahas kemudian si iklan yang tampil sesuai bagi minat pengunjung maka hendak mampu meningkatkan nilai klik iklan tersebut oleh karena itu pendapatan adsense pun hendak semakin baik.

Perlu diketahui juga bahwa salah satu faktor yang memilih besar kecilnya nilai CPC atau Biaya perclick (BPK) iklan Google Adsnese pada blog sebanding iklan relevan yang sesuai bagi topik yang sedang dibahas atau mendapatkan klik dari pengunjung yang memang sesuai target, oleh karena itu niche sebanding salah satu faktor yang penting yang wajar engkau fikirkan sebelum membuat blog.
niche adsense jempolan



Mengenal 2 kategori niche blog?


Lantas apa sebenarnya niche itu? Niche sebanding topik yang mewakili isi konten blog yang hendak dibahas, ada 2 macam kategori niche kepada blog, yaitu niche campuran atau niche fokus, blog bisa disebut mengantongi niche campuran jika yang dibahas di internal suatu blog kian dari satu topik, misal satu blog membahas mengenai teknologi, kesehatan, asuransi, otomotif atau topik campuran lainnya.
Sedangkan blog bisa dikatakan mengantongi niche yang fokus jika esai yang disajikan di internal blog tersebut hanya terfokus pada satu topik saja, misalkan blog mengenai tips blogging menyajikan esai-esai mengenai tips blogging, blog mengenai asuransi, menyajikan mengenai asuransi saja, intinya topiknya hanya satu.
Mana yang kian baik niche campuran atau niche fokus?, keduanya menurut ane mengantongi keunggulan atau kekurangan. Untuk niche campuran, engkau hendak kian mudah memilih judul esai karena enggak terbatas pada satu topik saja, kesulitan di satu topik maka bisa membahas topik lainnya, blog jenis ini cocok kepada blogmilikgoogle(blogspot) yang enggak sepenuhnya menguasai topik yang sedang dibahas.
Sedangkan kepada niche fokus, bisa jadi hendak kesulitan ketika membuat esai karena esai wajar terus-terusan membahas topik yang sama, tentu enggak jika si pemilik sebanding blogmilikgoogle(blogspot) yang memang menguasai topiknya, tetapi, enggak kepada blogmilikgoogle(blogspot) yang memang enggak menguasi topiknya. jadi niche fokus sebenarnya bukan main cocok sekali kepada blogmilikgoogle(blogspot) yang memang benar-benar menguasi topik yang hendak dibahas di blog tersebut.
Semua niche sebenarnya bisa saja engkau pilih walaupun engkau bukan orang yang menguasai bidangnya, bagi terus belajar atau banyak membaca berbagai refernsi semuanya enggak hendak jadi masalah. tapi niche yang paling bagus yang wajar engkau pilih sebanding niche yang memang benar-benar engkau kuasai atau niche yang sesuai bagi hobi engkau, terlepas apapun tujuan engkau membuat blog baik kepada hanya sekedar berbagi terlebih kepada media mencari uang dari internet.



Kaitan Niche bagi Nilai CPC/BPK Google adsense?


Sebenarnya niche apapun hendak mampu menampilkan iklan dari google adsense, bisa jadi ada yang relevan atau bisa jadi ada yang enggak relevan, jika enggak relevan atau enggak sesuai bagi minat pengunjung, nilai CPC hendak cendrung kecil, semakin relevan maka nilai bpk google adsense hendak semakin membaik.
Sebelum engkau memikirkan niche blog kepada google adsense maka engkau wajar mengenal sebagian karakteristik iklan google adsense, menjabat berikut:


1. Jenis Iklan google adsense yang muncul relevan bagi topik yang dibahas


Iklan jenis ini biasanya mengantongi CPC besar jika diklik oleh orang yang memang berminat, artinya orang tersebut melakukan klik iklan karena iklan relevan bagi apa yang sedang ia cari, atau klik natural bisa terjadi oleh karena itu CPC pun hendak besar.
Jika engkau mengincar iklan seperti ini maka salah satu yang bukan main direkomendasikan sebanding membuat blog bagi niche yang fokus atau engkau kuasai, atau tugas engkau sebanding memilih niche yang memang terkenal mengantongi nilai CPC tinggi serta mengantongi jumlah pengiklan atau advertiser yang banyak, silahkan saja lihat di hasil pencarian kepada kata kunci yang engkau bidik, jika banyak iklan yang muncul di kadar hasil pencarian maka itu dapat dipastikan bahwa pengiklan kepada topik tersebut banyak peminatnya.


2. Jenis Iklan tampil sesuai bagi Minat pengunjung.


Jenis iklan google adsense ini biasanya tampil sesuai bagi minat pengunjung, google membaca minat pengunjung sesuai bagi cookie yang tersimpan di browser, misalkan, jika engkau sering membuka situs online kepada belanja, maka ketika engkau membaca esai di sebuah blog, walaupun esai tersebut bukan esai yang membahas mengenai toko online, bisa jadi saja iklan yang tampil sebanding iklan toko online yang memajang barang kena diskon atau semacamnya. jenis iklan seperti ini sebanding iklan berbasis minat atau biasanya iklan yang muncul enggak sesuai bagi topik esai yang dibahas.



Tips Cara Memilih Niche jempolan kepada google Adsense


Niche wajar engkau tentukan atau wajar engkau fikirkan baik-baik berdasarkan banyak pertimbangan sebelum engkau berangkat membangun sebuah blog, niche yang sudah engkau fikirkan bagi matang bisa membuat engkau enggak hendak cepat bosan atau engkau hendak terus kebanjiran ide menulis. oleh karena itu blog seiring waktu hendak mampu selaku blog yang besar atau menguntungkan secara materi.
Berikut sebagian tips memilih niche blog jempolan kepada google Adsense:


1. Prioritaskan kepada memilih niche yang memang benar-benar engkau kuasai


Ada banyak di luar sana yang memang hanya mengejar niche Hight Paying Keyword atau niche bagi konversi nilai CPC atau BPK iklan google adsensenya tinggi, namun sayangnya banyak blogmilikgoogle(blogspot) menangkap niche tersebut bukan karena menguasai topiknya tetapi ingin mendapatkan penghasilan yang besar dari google adsense, bisa saja, tapi niche seperti itu jika diambil oleh blogmilikgoogle(blogspot) yang enggak menguasai topiknya kemungkinan besar hendak sulit tumbuh, karena si blogmilikgoogle(blogspot) hendak kesulitan memilih judul berikutnya.
Akhirnya membuat esai hendak dianggap menjabat pekerjaan yang bukan main berat atau engkau hendak malas dibuatnya, blog terbengkalai, trafik turun atau kesimpulannya pendapatanpun turun.
Cara jempolan sebanding pilihlah niche yang memang benar-benar engkau kuasai karena niche seperti ini hendak engkau sukai, menggampangkan ketika memilih judul, mudah membuat esai atau engkau hendak kian menyukainya, niche seperti ini enggak hendak membuat engkau putus asa atau mudah bosan oleh karena itu blogpun seiring waktu hendak tumbuh selaku blog besar, meskipun nilai CPC berada di bawah niche ber HPK tinggi, pendapatan hendak bisa bersaing jika visitor blog engkau membludak.


2. Jangan memilih niche download atau yang rentan terhadap pelanggaran hak cipta


Jika engkau membuat blog memang bagi tujuan kepada dimonetisasi bagi google adsense, jangan sekali-kali memilih niche download walaupun materi yang engkau sajikan sebanding opensource alias gratisan, karena blog seperti itu hendak rentan sekali dicap menjabat blog yang melakukan pelanggaran hak cipta.
Kebijakan google adsense memang enggak menyukai materi yang melanggar hak cipta, oleh karena itu blog jenis ini enggak hendak berhasil atau bukan main sulit sekali kepada dimonetisasi oleh google adsense. Intinya apapun niche yang erat kaitannya bagi pelanggaran hak cipta, itu enggak cocok kepada google adsense.


3. Pilih niche HPK tapi engkau wajar ekstra kerja keras atau kerja cerdas


Tidak masalah memilih niche ber HPK tinggi meskipun engkau enggak menguasai materinya, tapi sedari awal engkau wajar mampu ekstra kerja keras membangung blog engkau tersebut sampai blog tersebut bisa tumbuh besar atau menghasilkan banyak uang. Selanjutnya engkau bisa menyewa penulis konten atau membeli esai dari penulis yang memang menguasai bisangnya kepada terus mengisi esai di blog engkau tersebut.
Kelemahannya bisa jadi engkau wajar kerja keras di awal bagi terus belajar bagi topik yang berkaitan bagi niche tersebut sampai blog tumbuh besar atau menghasilkan, walaupun hendak banyak rintangan di tengah jalan terutama berperang bagi kejenuhan atau kebosanan yang hendak terus menghampiri, atau bisa jadi saja engkau hendak dibuat pesimis di awal manakala blog sulit tumbuh atau jumlah klik iklan enggak terlalu banyak. so keep blogging & dont give up kepada membangun blog bagi niche ini.
Baca : Cara mendapatkan hight paying keyword (HPK) Google AdSense


4. Pilih niche blog bahasa inggris jika engkau mampu


Jika engkau mampu prioritaskan kepada memilih niche blog bahasa inggris, blog bahasa inggris berpeluang mendapatkan pengunjung dari seluruh dunia atau itu artinya blog engkau berpeluang selaku blog besar, selain itu iklan google adsense bagi target pengunjung dari luar negeri misalkan dari USA atau juka UK mengantongi nilai koneversi bukan main besar.


Bonus Pilihan Niche Blog yang mengantongi HPK tinggi


Niche blog hpk tinggi sebanding niche blog dimana iklan google adsense yang dipasang pada halaman blog bagi niche tersebut cendrung mengantongi nilai 1 kliknya besar, berikut sebanding sebagian niche blog dari berbagai sumber atau terbukti mengantongi nilai CPC atau BPK besar:
Asuransi atau perbankan (perkreditan UKM)

  1. Traveling (wisata)

  2. Marketing atau bisnis online

  3. Tutorial (Edit video atau photo)

  4. Tutorial blog

  5. Pengembangan wawasan atau kepercayaan diri

  6. Konsultasi

  7. Agrobisnis Kesehatan

  8. Internet atau komputer

  9. Teknologi. ponsel atau gadget

  10. Fashion atau kecantikan

  11. Otomotif

  12. Real estate/perumahan

  13. Homemade/ DIY (sesuatu yang di buat/di produksi sendiri)

  14. Asuransi atau pengelolaan keuangan

  15. Kesehatan


Niche di bagi memang cendrung dapat memberikan nilai BPK tinggi, tapi relatif artinya ada syarat-syarat yang wajar dikatehui kepada mendapatkan nilai CPC tinggi dari niche-niche di bagi sebanding menjabat berikut:

  • Artikel bukan main berkualitas, Jika engkau sulit memilih kualitas esai, kepada referensi dapat dibaca: konten berkualitas menurut mbah google

  • Sumber Trafik didominasi oleh trafik Organik dari engine pencari, ada yang curhat kenapa cpc ane kecil padahal niche blog ane ber HPK, bisa jadi salah satu penyebabnya sebanding sering spam di facebook atau media sosial lainnya.

  • Iklan Relevan yang diklik oleh pengunjung yang berminat.



Kesimpulan


Memang benar memilih niche blog kepada google adsense enggak wajar berpatokan pada
nilai CPCnya yang besar. ini banyak dibuktikan oleh sebagian blogmilikgoogle(blogspot)
yang berhasil selaku publisher adsense di luar negeri sana yang sukses
bagi google
adsense, padahal berawal dari blog biasa yang topiknya mereka kuasai.
Sebut saja seperti misalnya Nick Moosey atau Ibunya dari New Zeeland yang menyukai bunga, hanya memposting foto-foto bunga menjabat pelengkap artikelnya, kesimpulannya blognya selaku blog yang besar atau sukses meraup ribuan dari google adsense, atau googlepun mengakuinya menjabat blogmilikgoogle(blogspot) sukses.
Begitu juga bagi Dave-Taylor publisher dari USA, yang mengantongi kemampuan ahli mekanik komputer, yang menetapkan kepada menuliskan berbagai pengalaman atau keahliannya di blog yang dikelola secara konsisten, kesimpulannya blognya berhasil memposting jutaan esai atau blognya berhasil selaku blog sukses yang diakui google.
Satu lagi, Blogger asal Nigeria Linda Ikeji yang sama sekali enggak mengantongi kemampuan blogging, salahs atu kemampuannya sebanding menulis esai saja, bagi blognya yang sederhana hanya menggunakan desain tampilan bawaan blogmilikgoogle(blogspot) linda mampu selaku blogmilikgoogle(blogspot) sukses sudah menerbitkan puluhan ribu arikel di blog miliknya.
Masih banyak sekali blogmilikgoogle(blogspot) sukses lainnya yang terbukti enggak hanya semata-indra penglihat memilih niche yang ber HPK tinggi, mereka hanya membuat blog bagi memilih topik yang memang mereka kuasai.
Semoga esai mengenai Rahasia Memilih Niche blog jempolan kepada google Adsense, bisa memberikan inspirasi kepada engkau kepada selaku publisher google adsense yang sukses, yang wajar diingat sebanding, membangun blog enggak ada cara instant, perlu kerja keras konsisten atau jangan lupa kerja cerdas.
Salam blogmilikgoogle(blogspot). :)
Original Article Source : strukturkode.blogspot.co.id