Foto Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta Terkeren Terbaru

Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta merupakan informasi terbaru saat ini yang bisa menjadi bahan referensi kalian. Semoga tulisan yang disajikan berikut menjadi berita yang banyak diminati oleh pembaca terus kunjungi situs ini untuk update terbaik lainnya. Pantai Pasir Kencana Pekalongan sama Jembatan Cinta. Seonewbie3.blogspot.commau berbagi kepada kalian yang suka sama penjelasan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan termulia internal membaca share terbaru.Pantai Pasir Kencana Pekalongan sama Jembatan Cinta, Tempat Wisata Terindah - Bosan ke pegunungan? Cobalah berkunjung ke objek wisata Pekalongan yang satu ini, Pantai Pasir Kencana. Jaraknya jika berangkat dari kota Pekalongan tiada terlalu jauh, jadi Anda tak perlu terlalu khawatir. Kurang bertambah membutuhkan waktu hanya 20 menit, sama total jarak 4,5 kilometer saja. Pasir Kencana merupakan pantai yang layak dikunjungi karena seputar alasan, pantainya bersih, pesona panorama matahari tenggelam yang mempesona, serta keindahan jagat raya pantainya yang menenangkan jiwa. Bahkan di dekat pantai pasir kencana pekalongan, jawa tengah ini juga ada seputar tempat merenggut, yang wajib dikunjungi. Pantai Pasir Kencana hanyalah satu diantara pantai indah lain di Pekalongan. Tempat Wisata Pantai lain di Pekalongan misalnya Pantai Slamaran, Pantai Depok, Pantai Wonokerto dll.



Pantai Pasir Kencana Pekalongan Dengan Pemandangan yang Indah




Jembatan cinta Pantai Pasir Kencana Pekalongan


Pemandangan Pantai Pasir Kencana Pekalongan

Senja di Pantai Pasir Kencana Pekalongan


Pelelangan Ikan Pantai Pasir Kencana Pekalongan





Ya, di dekat Pasir Kencana, Anda bisa berkunjung ke tempat pelelangan ikan, di Pelabuhan Perikanan Nusantara, Pantai Utara Jawa Tengah. Bagi Anda yang memang senang menyantap ikan serta melihat-lihat hasil tangkapan ikan, maka tempat ini sewajarnya tempat yang benar. Setelah bosan bermain-main di pantai.



Waktu termulia Wisata ke Pantai Pasir Kencana Pekalongan





Jika Anda hendak berkunjung atau berwisata ke tempat wisata pantai di pekalongan ini, maka waktu yang paling benar yakni pagi hari saat langit masih belum terlihat pucat, juga sore hari ketika sudah tak terlalu panas. Walaupun memang siang hari sebenarnya juga boleh, tetapi Anda sebaiknya mengenakan topi atau pelindung dari panas. Waktu sore hari juga bagus karena sudah hampir waktunya matahari terbenam, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di pantai Pasir Kencana. Jika Anda tiada senang sama suasana pantai yang terlalu ramai, maka hindari berkunjung saat akhir pekan, karena pada hari tersebut bakal cukup padat sama pengunjung. Belum lagi bayi-bayi yang berlarian. Kecuali memang Anda senang sama suasana pantai yang cukup ramai serta mengamati acara pengunjung.



Jembatan cinta Pantai Pasir Kencana Pekalongan





Anda pun bakal mendapatkan salah satu fasilitas yang dibangun di pantai tersebut, yang terbilang cukup unik, karena namanya “Jembatan cinta”. Dari namanya saja, bisa Anda sudah bisa mengartikan yang bermacam-macam. Jika Anda memang ke sini bersama calon istri bisa, atau teman spesial, Anda boleh mengajak mereka melewati jembatan ini bersama-sama. Tentu itu bakal luar biasa romantis. Apalagi jembatan ini ada di pinggir pantai, jadi terasa unik serta berbeda. Jembatan Cinta di Pantai Pasir Kencana ini juga luar biasa bagus dijadikan naik lokasi berfoto ria.



Fasilitas di Pantai Pasir Kencana Pekalongan





Di kawasan ini juga disediakan fasilitas panggung kesenian, yang digunakan paruh acara musik. Biasanya dangdut. Juga tiap Jumat Kliwon di pantai ini diadakan acara pagelaran bulanan, yang tentu saja tujuannya paruh merenggut minat wisatawan. Fasilitas lainnya yakni becak tirta, warung makan, bangku (Dari beton), Musholla. Di pantai ini selain menikmati pemandangan, menggunakan fasilitas, juga banyak pengunjung yang mancing ikan sekaligus bersantai. Setelah Anda berenang tentu badan terasa lengket karena tirta laut yang mengandung garam. Mungkin Anda bertanya apakah sudah disediakan fasilitas kamar mandi atau tiada di Pantai Pasir Kencana ini. Fasilitas tersebut ada, namun paruh menggunakannya wajib membayar Rp 2.000,00. Jangan lupa membawa perlengkapan mandi sendiri, karena di sana tiada sediakan.



Lokasi Pantai Pasir Kencana





Alamat pantai pasir kencana pekalongan sewajarnya di Jl Pantai, Wonokerto, Pekalongan


Harga tiket masuk ke Pantai Pasir Kencana



HTM ke Pasir Kencana Rp 2.000,00 paruh hari biasa serta Rp 5.000,00 paruh hari libur serta Minggu. Untuk malam minggu Rp 2.500,00. Harga tiket tersebut sudah include asuransi, walaupun sebenarnya asuransi ini tiada perlu. Tetapi harga tiketnya pun sudah terhitung murah, jadi semua pasti bisa berkunjung menikmati keindahan pantai ini.


Sekian makalah mengenai Pantai Pasir Kencana Pekalongan sama Jembatan Cinta. Semoga dapat membantu engkau yang sedang merencanakan liburan ke Pekalongan. Selamat berlibur.
Baca Juga :
12 Tempat Wisata di Pekalongan Paling Populer
12 Tempat Wisata di Jawa Tengah Yang Paling Bagus Source : tempatwisatadaerah.blogspot.com