Foto Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang Terkeren Terbaru

Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang merupakan informasi terbaru saat ini yang bisa menjadi bahan referensi kalian. Semoga tulisan yang disajikan berikut menjadi berita yang banyak diminati oleh pembaca terus kunjungi situs ini untuk update terbaik lainnya. Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang. Seonewbie3.blogspot.commau berbagi kepada kalian yang suka sambil penerangan terkini, semoga bisa menjadikan kamu mendapatkan pilihan jempolan internal membaca share terbaru.Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang , Tempat Wisata Terindah - Pantai Tanjung Pasir merupakan salah obyek wisata semua yang ada di kota Tangerang yang bisa sampeyan kunjungi jika saat sampeyan berada di kota Tangerang. Lokasi wisata Pantai Tanjung Pasir sendiri berada di Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang. Pantai ini merupakan salah satu obyek wisata favorit paruh masyarakat di kawasan Tangerang atau sekitarnya. Sebab pantai ini memiliki keindahan semua yang menawan, selain itu dipantai ini sampeyan juga dapat melihat pesawat take off atau landing.
Namun yang merenggut dari wisata pantai di Tangerang ini, meskipun berada di wilayah Tangerang dari tempat wisata pantai tanjung pasir sampeyan bisa menyebrang ke kepulaun seribu. Ya jika dilihat dari segi geografis kepulauan seribu masuk wilayah jakarta, namun paruh pergi ke sana ternyata dari pantai tanjung pasir pun bisa. Malahan sambil melakukan perjalanan ke pulau seribu menggunakan rute tanjung pasir sampeyan bakal disuguhkan pemandangan yang indah, disepanjang jalan sampeyan bakal melihat jejeran pulau yang indah, ada yang pulau di huni oleh manusia maupun pulau yang sama sekali enggak di huni oleh manusia. Jika sampeyan ingin membedakan pulau mana yang ada penghuninya, sampeyan bisa membedakannya dari adanya tower BTS atau enggak.


Dan yang unik dari obyek wisata pantai Tanjung Pasir ini, yang mengelola bukan dinas pariwisata seperti kebanyakan tempat wisata lainnya. Tapi yang mengelola Pantai Tanjung Pasir yakni TNI AL, jadi sampeyan enggak perlu heran jika sampeyan mengunjungi pantai ini atau pertama masuk digerbang pantai ada tulisan Posal TNI AL. Meskipun enggak ada tarif resmi paruh masuk ke pantai ini, namun menurut pengalaman teman yang pernah berkunjung ke pantai ini yakni satu kendaraan roda empat cuma membayar Rp 25.000 saja.
Sebagai salah satu tujuan para wisata di saat liburan, tentunya pantai tanjung pasir selalu dibenahi dari segi fasilitas. Seperti kebanyakan wisata pantai lainnya, pantai tanjung pasir pun memiliki fasilitas yang cukup memadai. Disana sampeyan bakal mendapatkan area parkir yang cukup luas, warung makan sambil menu hidangan laut, toiltet, mushola jitu dibibir pantai, transportasi kapal sepeda motor paruh menyebrang ke Kepulauan Seribu.
Tertarik ingin mengunjungi destinasi wisata Pantai tanjung pasir di Tangerang ? Jika sampeyan berada di sekitaran Jakarta, jalan yang cocok sampeyan lewati yakni lewat jalan ke haluan bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tepatnya dari pintu belakang ini terkenal sambil sebutan M1. Dari situ terus saja ke haluan utara atau kira-kira 5 km menuju lokasi sudah ada petunjuk mengarah ke Tanjung Pasir. Namun jika boleh aku memberikan saran, jika sampeyan berkunjung ke pantai tanjung pasir sebaiknya sampeyan membawa makanan atau minuman sendiri, sebab harga makanan atau minuman di pantai tersebut amat mahal. Dan jika pulang sebaiknya jangan terlalu sore, karena perjalanan dari Pulau Untung Jawa lumayan lama.
Demikian tadi penerangan seputar Pesona wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang. Tempat wisata di Tangerang ini merupakan salah satu wisata unggulan yang selalu dipadati oleh pengunjung dari internal atau luar daerah. Source : tempatwisatadaerah.blogspot.com